Memblokir nomor pasangan, Kebiasaan yang kurang bagus!

Memblokir nomor pasangan

Memblokir nomor pasangan kadang-kadang sering dilakukan ketika sedang ada perselisihan, ini menjadi salah satu cara untuk meluapkan kemarahan dan kekesalan. Meskipun terkadang bertujuan untuk menahan diri supaya tidak marah, namun kebiasaan seperti ini tentulah tidak baik.

Kekesalan dan kemarahan muncul dikarenakan ada sesutu yang terjadi, hal ini bisa bersumber dari diri sendiri ataupun bersumber dari pasangannya. Meskipun demikian, memblokir nomor pasangan seharunya tidak dilakukan. Mengapa demikian? karena hal ini akan membuat suasana menjadi tidak nyaman dan tidak enak.

Akibatnya, akan membuat hubungan semakin renggang dan tidak sehat. Dampak terbesar adalah hancurnya hubungan cinta kasih yang telah di bangun. Ada banyak orang berpikir bahwa menjadi pasangan yang saling menerima dan melengkapi itu mudah, tetapi pada faktanya sangatlah sulit sekali.

Cobalah untuk selalu dewasa dalam menyikapi banyak hal, terutama dalam memahami keadaan pasangan. Jangan selalu berpikir dari sudut pandang pribadi, tetapi cobalah berpikir dari sudut pandang pasanganmu. Mungkin saja Tuhan sudah memberikan pasangan yang baik, namun karena keegoisan diri sendiri menyebabkan kita tidak bisa melihat kebaikan dan ketulusannya.

Memblokir nomor pasangan

Serba-serbi di dalam menjalin hubungan asmara atau pun hubungan keluarga memang menimbulkan banyak cerita. Khususnya kebiasaan memblokir nomor pasangan, sehingga membuat komunikasi menjadi tidak baik.

Cinta yang benar adalah cinta yang memberi, bukan menjadikan pasangan untuk mengikuti semua kemauan anda. Cinta yang benar adalah cinta yang tanpa pamrih dan memahami keadaan pasangannya. Seringkali kita selalu berpikir berdasarkan asumsi dan kebenaran diri sendiri tau lebih tepatnya adalah “egois.”

Apabila ada sesuatu yang sangat penting maka berbicarah dari hati ke hati, jangan mengunakan emosi. Apakah kalian pernah melakukan hal ini atau pernah menjadi korban diblokir oleh pasanganmu? Jikalau itu pernah atau sering terjadi, janganlah tersinggung atau pun marah.

Berikanlah contoh dan teladan bahwa Anda bukan orang pemarah dan selalu berikan yang terbaik. Percayalah TUHAN akan selalu memberikan pasangan hidup yang tepat, yang bisa menerima Anda sepenuhnya. Oleh sebab itu, jikalau hubunganmu dengan pasangan tidak baik-baik saja maka janganlah marah.

Biarkan semua berjalan mengalir secara alami, yang pergi biarkan pergi. Karena cinta sejati tidak akan pernah meninggalkanmu dengan berbagai alasan, tetapi akan berada di sisimu karena satu alasan. Ingatlah untuk selalu memberikan cinta yang terbaik, meskipun balasan yang kamu terima bukan yang terbaik.

Tuhan selalu menginginkan kita memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan, jika itu tidak pernah dihargai maka mungkin dia bukanlah jodohmu. Tetaplah berdoa dan mengandalkan TUHAN, karena ia mempertemukanmu dengan orang yang tepat. Tepat di disni bukan berarti sempurna, melainkan karena ada kasih yang tulus dan tanpa pamrih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *